Kebijkan Komisi Member

Kebijkan Komisi Member

Kepada semua Member ISC yang sudah aktif, mohon untuk selalu mengingat nomor Member yang tercantum didalam kartu member.

Hal ini sangat penting, terutama pada saat melakukan rekrut member baru, mohon nomor referensi (No. Member)  dicantumkan (Pastikan tidak ada kesalahan)Karena akan berpengaruh pada saat transfer komisi (baik komisi rekrut & bonus penjualan).

Bonus Penjualan Indirect akan akan bayarkan jika status keanggotan tidak pasif (Ada kegiatan Penjualan produk atau rekrut member), jika status keanggotaan dalam kondisi pasif (tidak ada transaksi penjualan produk ISC atau tidak ada rekrutmen member baru selama 3 bulan), maka bonus penjualan indirect akan hangus.

Komisi member, baik komisi rekrut maupun komisi penjuakan akan dilakukan tanggal 2 - 3 setiap bulannya,  dan jika bertepatan dengan hari libur akan di transfer di hari berikutnya, paling lambat komisi akan diterima  tanggal 5.

ISC hanya menggunakan rekening BCA untuk pembayaran komisi member (usahakan menggunakan rekening BCA pada saat registrasi), pembayaran komisi kselain Bank BCA  akan dikenakan biaya transfer sekitar Rp. 6.000,- 


Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Salam Inspirasi Solusi Indonesia