Cashflow Quadran Anda akan berpindah ke B dan I jika bergabung di ISC

Anda mungkin sudah tahu tentang 4 quadrant yang dipopulerkan Robert T Kiyosaki, disitu disampaikan bahwa pada quadrant 1st. "E" Employee/ Karyawan, kita bekerja 1 bulan untuk mendapatkan gaji. Begitu juga dengan 2nd "S" Self Employee/ punya usaha sendiri, contohnya: Dokter, Notaris, Memiliki toko, Gojek, Grab, dll. Dimana jenis pekerjaan ini masih kita yang harus telibat didalamnya dan ketika kita tidak kerja karena berhalangan sakit, dll. Maka tidak akan ada Income/ Pendapatan.


Pointnya quadrant E & S, kita bekerja masih mencari UANG.

Quadrant 3rd "B" Business Owner/ Pemilik System, quadrant ini fokusnya membangun system dalam kurun waktu tertentu misal 1-3 tahun, setelah sistemnya terbentuk dan berjalan, maka system tersebut akan menghasilkan income bagi Owner/Pemiliknya.

Quadrant 4th "I" Investor, disini kita menginvestasikan dana kita untuk bisnis yang sudah berjalan secara system dan tinggal menunggu saat yang tepat untuk mendapatkan return dari investasi tersebut.  Pointnya quadrant B & I, Uang bekerja untuk kita

Bekerja Untuk Uang

Ada 3 profesi, Arsitek, Pengacara dan Dokter! 
Berapa waktu yang dihabiskan untuk belajar/ kuliah, investasi yg dikeluarkan selama belajar/ kuliah dan potensi income pada saat "Fresh Graduate".

Pointnya, semua profesi tersebut mereka harus belajar, investasi waktu, uang, pikiran dan tenaga adalah untuk mendapatkan "income= uang" tidak ada orang yang mau bekerja tidak di bayar!!

Dengan bergabung di ISC, Anda akan belajar menjadi seorang pengusaha karena sudah memiliki produk dan sistem sendiri.